Sabtu, 14 Januari 2017

Sekresi Hormon Dan Kanker Prostat

Sekresi Hormon Dan Kanker Prostat - Kanker prostat adalah tumor ganas yang paling umum dari sistem reproduksi laki-laki, peningkatan terjadinya dengan bertambahnya usia. 

Sekresi Hormon Dan Kanker Prostat

Sekresi Hormon Cara Identifikasi Kanker Prostat

Penyebab kanker prostat belum teridentifikasi, remaja kanker prostat tidak pernah terjadi. Dan, oleh hormon testosteron androgen sembilan keton menyesuaikan, gonadotropin, luteinizing hormone memainkan peran tidak langsung dalam fungsi sekresi prostat. Dapat melihat hubungan tertentu dengan sekresi hormon seks.

Sekresi memadai dari hormon laki-laki, dapat mempengaruhi perkembangan alat kelamin dan fungsi seksual, sekresi memadai dari perkembangan organ seks laki-laki dan fungsi seksual, mengambil jumlah yang tepat dari terapi hormon laki-laki dapat memperbaiki, tetapi jika pengobatan sendiri atau suntikan hormon laki-laki kelebihan, terutama orang-orang tua , akan menjadi kelompok berisiko tinggi untuk kanker prostat. Setelah risiko kanker prostat, jika asupan hormon laki-laki, kondisi tersebut akan diperburuk.

Sekresi Hormon Dan Kanker Prostat, Berdasakan Penelitian

Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa tubuh manusia menanggung kemampuan melawan kanker sangat besar, jika mereka digerakkan untuk bermain dengan benar, melawan kanker kemampuannya akan lebih tinggi dari jumlah biasa waktu. Namun, tubuh manusia juga yang memiliki banyak faktor penyebab kanker, seperti hormon.

Oleh karena itu, berkaitan erat dengan jumlah pria yang menderita kanker prostat, dengan sekresi hormon sendiri atau mengambil. Mensekresikan terlalu banyak atau terlalu banyak mengambil dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya kanker prostat. Penderitaan semuanya selain untuk mengambil hormon tidak bisa, harus juga untuk mempertahankan gaya hidup seksual yang sehat untuk menghindari eksaserbasi tidak teratur yang menyebabkan konsekuensi hidup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar